Polisi Telusuri Penyebab Kecelakaan di Tanjakan Emen

 

 

 

Sukday.com – Polisi tengah melakukan pendalaman terkait penyebab kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Senin (12/3/2018). Dirlantas Polda Jabar Kombes Prahoro Tri Baskoro mengungkapkan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk mendalami peristiwa tersebut.

“Ini lagi kita dalami penyebabnya, apa sebenarnya sih, kok bisa oleng. Kan ada sesuatu yang perlu kita dalami tho sehingga nanti tahu penyebabnya apa, apakah remnya atau apa,” ungkap Prahoro soal Tanjakan Emen, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Terlebih ketika peristiwa terjadi, cuaca tengah dalam kondisi cerah serta jalan pada Tanjakan Emen yang dilalui juga tidak ada yang berlubang.

Bukan hanya menelusuri informasi lebih lanjut, polisi juga melengkapi identitas pengemudi serta para penumpang mobil elf tersebut.  “Kita lagi di lokasi, mana pengemudinya, mana penumpang-penumpangnya, identitas lengkap semuanya,” jelas Prahoro.

Sebagai informasi, pada pukul pukul 12.00 WIB sebuah mobil elf warna putih melewati turunan yang ada di Jalan Emen. Tetapi, secara mendadak mobil tersebut oleng dan sulit dikendalikan dan menyebabkan menabrak tebing pada sebelah kiri jalan.

Terdapat tujuh penumpang mengalami luka parah pada kecelakaan ini, sedangkan 9 korban yang lain mengalami luka ringan. Semua korban sekarang menjalani perawatan intensif di RSUD Subang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *