Penyuplai Narkoba Jennifer Dunn Sempat Datangi Dukun Sebelum Tertangkap

 

 

 

Sukday.com – Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah meringkus orang yang memberi narkoba atau pemyuplai sabu ke artis Jennifer Dunn. Tersangka K alias RRMP itu diringkus ketika diĀ  Cirebon, Jawa Barat pada 18 Januari 2018.

Sebelumnya, Jennifer Dunn telah diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada Selatan, 31 Desember 2017 di Bangka, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, penyidik mendapati barang bukti berupa satu bungkus sabu seberat 0,6 gram yang sudah dipesan oleh Jennifer dari bandar yang berinisial FS. Dan barang yang dari FS tersebut asalnya dari tersangka K.

“K ini yang menyuplai FS. Yang diketahui FS menjualnya ke JD (Jennifer Dunn) dan T,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Dia mengungkapkan tersangka K melarikan diri ke Cirebon setelah melihat berita bahwa FS telah diamankan polisi. Bahkan disana, tersangka K sempat meminta bantuan pada paranormal atau dukun.

“Di sana dia sembunyi juga. K ini juga mencari orang pintar untuk mengelabui petugas agar tidak ingat lagi. Tapi, doa penyidik lebih kuat. Akhirnya ditangkap di Cirebon,” kata Argo.

Polisi mengamankan 3 unit telepon genggam yang terdapat pesan yang berisi percakapan pemesanan narkoba.

Satu diantaranya diperoleh ketika peringkusan di Cirebon, sedangkan dua isanya didapat di rumahnya di Jakarta.

“Ditemukan juga ATM dan buku tabungan. Yang diambil itu ada kaitannya dan alurnya. Selain itu membawa ke Jakarta untuk dilakukan penggeledahan. Dan ditemukan juga bukti transfer untuk pembelian dan penjualan,” ungkap Argo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *