Pengemudi Taksi Online Tewas Dibunuh di Gunung Salak

 

 

 

Sukday.com – Seorang pengendara taksi online diketahui bernama Yustinus Sinaga (41), warga Beji, Kota Depok, Jawa Barat, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di hutan kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban ditemukan oleh warga pada hari Senin (5/3/2018), sekira pukul 10.00 WIB. Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyandi mengungkapkan ketika dijumpai warga tubuh korban pada posisi telungkup diantara semak-semak. Kaki serta tangannya dalam kondisi diikat dengan lakban.

“Mulut dan matanya juga ditutup pakai lakban,” ungkap Agus.

Dari identitas yang ditemukan polisi, Yustinus berasal dari Beji, Kota Depok. “Korban sehari-hari merupakan pengemudi taksi online,” tutur Agus.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Agus mengatakan tidak dijumpai tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban. Tetapi, Kedua kaki, tangan, mulut serta mata korban ditutup menggunakan lakban.

“Diduga korban tewas karena kehabisan napas setelah mulutnya dilakban,” ungkapnya. Diduga korban merupakan korban perampokan oleh penumpang kendaraan tersebut lantaran mobil serta barang berharga milik korban hilang.

“Mobil, HP, dan uang juga hilang, diduga dibawa kabur oleh pelaku,” ujar Agus.

Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan perusahaan pengelola taksi online tempat korban bekerja untuk mencari jejak pelaku yang diduga bukan hanya satu orang.

“Menurut operator pengelola taksi online, terakhir Minggu jam 10 malam terdeteksi korban membawa penumpang dari Jakarta ke arah Gunung Salak Endah Bogor,” katanya.

Sekarang, polisi sedang mencari pelaku yang diduga melakukan pembunuhan dengan motif perampokan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *