Masa Relawan Jokowi Akan Menginap Di Asrama Haji Donohudan, Boyolali

Sukday.com – Masa yang merupakan relawan dari Jokowi turut diundang dalam acara pernikahan putri presiden Joko Widodo. Acara pernikahan yang tinggal seminggu lagi akan digelar tersebut, untuk para relawan Jokowi mendapatkan jadwal untuk sampai di Solo pada tanggal 6 November 2017.

Ada sebanyak tida kereta api yang akan membawa para rombongan yang berisi relawan Pak Jokowi yang nantinya akan turun di Stasiun Purwosari, Solo, Jateng, pukul 20.48 WIB, 20.40 WIB dan 21.45 WIB.

Panitia acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tersebut sudah menyediakan sebanyak 10 bus untuk menjemput para relawan yang hadir tersebut di Stasiun Purwosari. Hal tersebut telah disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Surakarta, Hari Prihatno.

Seluruh rombongan relawan Jokowi tersebut nantinya akan diantarkan ke tempat penginapan yakni di Asrama Haji Donohudan, Boyolali. “Sudah disiapkan 10 bus di Jalan Slamet Riyadi. Ketika mereka datang bisa langsung ke timur halte bus BST,” kata Hari saat jumpa pers di media center pernikahan Kahiyang-Bobby, Selasa (31/10/2017) malam.

Para relawan dijadwalkan menghadiri acara malam midodareni pada 7 November 2017 malam. Dari asrama haji Donohudan, mereka diantar menggunakan 50 bus.

“Setiap 10 bus nanti dikawal tim Patwal Satlantas Polresta Surakarta. Mereka turun di selatan Graha Saba Buana. Kemudian bus standby di parkiran Stadion Manahan,” ujarnya. Pihaknya juga telah memperkirakan, ada sekitar 4 ribu relawan yang akan hadir dalam acara tersebut. Sedangkan total tamu yang diundang mencapai 8 ribu orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *