Lima Pelaku Pelempar Batu di Tol Tangerang Diancam Sembilan Tahun Penjara

 

 

 

 

Sukday.com РLima pelaku pelemparan batu sebesar helm di Tol Tangerang-Merak akan diancam hukuman maksimal selama sembilan tahun penjara. Aksi pelemparan batu yang dilakukan dari atas jembatan  (overpass) menyebabkan sebanyak lima orang mengalami luka-luka dan enam mobil rusak.

“Para tersangka ini kita jerat (dengan) Pasal 170 (KUHP) juncto (Pasal) 406 (KUHP). Ancaman 7 tahun untuk yang mengalami luka ringan dan luka berat sampai dengan 9 tahun,” ungkap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan di Mapolres Serang, Banten, Senin (2/7/2018).

Terdapat lima orang yang mengalami luka lantaran aksi pelemparan batu di Tol Tangerang. Empat orang yang mengalami luka merupakan satu keluarga yaitu Chandra. Satu korban yang lain yakni Buin yang menderita patah tangan.

“Satu korban masih dirawat di RS Fatmawati, sudah diperiksa,” tutur Indra.

Sementara koeban yang lain bernama Thoha. Tetapi, Thoha belum dilakukan interograsi lantaran berada di luar kota. Sedangkan lima pelaku yaitu berinisial WS, BS, RY, SN, dan SL mengatakan hanya iseng saja melempar batu dari atas jembatan Tol Tangerang.

“Bahkan mereka tidak tahu bahwa polisi mencari mereka, motif sampai saat ini dari pengakuannya iseng dan tidak ada yang menyuruh,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *