Kembali Perkuat Timnas Swedia, Ibrahimovic: Saya Tahu Cara Menang

Sempat memutuskan untuk pensiun di timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali membela Swedia di Piala Dunia 2018 Rusia. Bahkan betdeal, penyerang bertubuh janggung ini memberikan kode bahwa dirinya akan mau kembali bermain untuk Timnas Swedia.

Sekedar informasi, Ibrahimovic memastikan pensiun dari timnas Swedia setelah gagal lolos dari grup di Piala Eropa 2016. “Saya rindu timnas. Jika saya mau, saya bisa melakukannya (comeback ke timnas). Saya ingin merasa bahwa bisa memberikan performa yang baik,” kata Ibrahimovic.

Pemain barusia 36 tahun tersebut kini tengah merumput bersama dengan La Galaxy setelah meninggalkan Manchester United musim ini. Zlatan menegaskan jika saat ini dirinya akan fokus mengembalikan performanya dan akan siap kapanpun kembali ke Timnas Swedia untuk Piala Dunia 2018.

“Biarkan saja saya menikmatinya dulu di sini ya. Saya mau bisa sekalian mempersiapkan diri dengan baik dan siap membantu pelatih saya dan tim saya. Piala Dunia adalah soal lain,” tutur Zlatan Ibrahimovic melalui Soccerway.

“Saya kan sudah mengatakannya sebelumnya, tidak ada yang perlu sampai memanggil-manggil siapa pun, jika saya akan kembali (ke Timnas Swedia), ya saya pasti ada di sana, beginilah keadaannya.” imbuhnya Zlatan.

“Mereka sudah membicarakan apakah saya akan kembali nantinya, tetapi sejauh ini mereka tidak menang dan saya ini pemain yang tahu caranya untuk menang, jadi mari kita lihat saja nanti ya,” tegasnya Zlatan Ibrahimovic.

Swedia sendiri tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Jika melihat jadwal bertanding, Swedia akan menghadapi Korea Selatan pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *