Fredrich Yunadi Lakukan Perlawanan Ajak Advokat Boikot KPK

 

 

 

Sukday.com –  Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi memperlihatkan perlawanan sesudah ditahan oleh KPK. Fredrich Yunadi meminta kepada pengacara lain supaya memboikot KPK.

“Jadi begini, mereka sudah melecehkan MK (Mahkamah Konstitusi) dan UU Advokat,” ungkap Fredrich di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Fredrich Yunadi juga memengaruhi teman-teman yang satu profesi dengannya untuk melakukan pemboikotan terhadap KPK. Tetapi, dia tidak mengungkapkan akan melakukan pemboikotan dalam bentuk apa.

“Saya hanya mengimbau advokat seluruh Indonesia boikot KPK,” ungkap Fredrich.

Tidak hanya itu, Fredrich juga menampik bahwa dirinya kabur dari panggilan KPK pada Jumat (12/1) lalu. Ketika itu, KPK langsung bertindak dengan menangkap Fredrich sebelum menahannya.

Fredrich terseret kasus perintangan penyidikan kasus Setya Novanto pada kasus korupsi proyek e-KTP beberapa waktu lalu. Tidak hanya Fredrich, dokter yang menangani Setya Novanto pasca kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, dr Bimanesh Sutarjo juga dijadikan sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *