Empat Bulan Buron Tersangka Pencurian Motor Di Indramayu Tertangkap

Sukday.com – Seorang wanita yang berinisial AL berasal dari Indramayu dengan terpaksa harus beruurusan dengan pihak kepolisian lantaran melakukan pencurian dengan satu buah sepeda motor.

Insiden pencurian sepeda motor tersebut berlangsung di salah satu warung yang ada di Indramayu. Tersangka nekat mengambil motor milik seorang driver ojek online yang sedang ditinggal tidur. Motor tersebut milik dari seorang driver ojek online yang berinisial N.

Pencurian motor tersebut terjadi di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada 25 Juli 2017. Tadinya, tersangka tersebut sedang memesan ojek online miliki N.

N bersedia mengantarkan AL. “Waktu itu pelaku pulang dari Jakarta ke Indramayu. Pelaku memesan tumpangkan ke korban. Sesampainya di Indramayu, sekitar pukul 23.30 WIB, pelaku dijemput korban,” kata Heriyadi, Selasa (5/12/2017).

Kemudian AL mengajak N untuk beristirahat di sebuah warung remang-remang (warem). Awalnya korban tidak curiga sama sekali dan langsung saja tergoda dengan ajakan AL. Tidak hanya sekedar beristirahat. Tersangka juga merayu korban untuk bisa berhubungan intim. Siasat AL memperdaya korban berjalan mulus.

“Setelah hubungan intim dengan pelaku, korban kelelahan dan tertidur pulas. Saat tertidur, handphone dan kunci motor milik korban yang disimpan di jaket diambil pelaku. Motor korban dibawa kabur pelaku,” kata Heriyadi.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian lantaran motornya yang hilang. Selama lebih dari empat bulan menjadi buronan, akhirnya jejak tersangka berhasil ditemukan oleh personel Satreskrim Polres Indramayu.

Pada siang tadi, polisi menangkap AL di Tanggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kepada polisi, AL mengaku baru sekali beraksi. Polisi masih menyelidiki motif wanita ini membawa kabur motor. Polisi menggiring wanita tersebut dan menyita motor curian milik korban ke Mapolres Indramayu. “Pelaku kami tangkap di rumahnya,” kata Heriyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *