Dendam Pelaku Tusuk Korban 30 Kali

Sukday.com – Pembunuhan salah seorang pembantu rumah tangga terjadi di daerah kupang pada Kamis (1/6/2017) kemarin. Polisi menemukan jasad korban pembunuhan itu dengan luka tusukan yang tak hanya satu tusukan saja dan diduga itu penyebab kuat atas meninggalnya pembatu rumah tangga tersebut.

“Ada 30 luka tusuk yang ditemukan, dominan di kepala,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Jumat (2/6/2017).

Shinto menjelaskan bahwa sewaktu kematian perempuan 48 tahun sudah terjadi sekitar 3-4 hari yang lalu. Saat ini Shinto sedang mendalami dua motif dalam kasus tersebut. Diduga Motif pertama yakni dendam.

Pihaknya menduga motif dendam dikarenakan banyaknya tusukan yang ditemukan pada tubuh korban. Pelaku diduga mempunyai dendam yang teramat dalam dan cenderung menyakiti korbannya dengan keras dan berkali-kali. Sedangkan dugaan motif kedua yaitu aksi pencurian dengan cara kekerasan.

“Meski tak ada barang rumah yang hilang, namun ponsel korban diketahui hilang. Perhiasan korban juga hilang,” kata Shinto.

Shinto menambahkan, pada pintu pagar atau pintu rumah tak ditemukan ada kerusakan. Diduga pelaku kenal dengan korban. Ditemukan juga bercak darah dan sabit yang terlepas dari gagangnya di dapur rumah. Namun Shinto menduga sabit itu bukan senjata yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

“Melihat lukanya, sepertinya sabit itu bukan senjata untuk melukai korban,” lanjut Shinto.

Pada saat terjadi pembunuhan, korban tinggal diduga sedang berada di rumah sendiri. Rumah tersebut memang jarang ditinggali oleh pemiliknya yang memilih tinggal di rumah yang berada di kawasan Bukit Mas. Pemilik rumah datang ke rumah tersebut sekitar 10 hari yang lalu. Korban sendiri sudah menjadi pembantu di rumah itu selama enam tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *