Buru-Buru Setelah Dapat Telepon, Lelaki Ini Tewas Terserempet Kereta Api

 

 

 

Sukday.com – Seorang lelaki meninggal dunia setelah terserempet kereta api di perlintasan kereta Jalan Ahmad Yani menuju Jemursari. Lelaki bernama Suparman (60) ini diduga tergesa-gesa karena belum lama memperoleh telepon dari anaknya yang berada di daerah Menanggal, Surabaya.

“Sepertinya dia panik setelah dapat telepon dari anaknya di Menanggal,” ungkap Marno, teman satu kerjaan Suparman yang menggarap pembangunan proyek Ruko di Jemursari di tempat kejadian, Selasa (27/3/2018).

Peristiwa tersebut terjadi ketika menjelang adzan maghrib. Suparman tergesa-gesa tidak memperdulikan kereta api yang tengah lewat dan tetap menyeberangi perlintasan kereta api.

Diketahui Suparman adalah seorang warga Jawa Tengah dan mempunyai seorang istri yang bekerja di daerah Kebonsari, Surabaya. Tetapi setiap harinya Suparman tinggal di bangunan proyek ruko yang belum rampung tersebut.

“Biasanya Pak Suparno ini kalau dengar azan langsung buru-buru salat, tapi ini tadi belum azan dia sudah buru-buru,” ujar Marno.

Disamping itu, Marno juga mengatakan saat pekerjaannya selesai, Suparno selalu meluangkan waktu untuk makan terlebih dulu.

“Tapi hari ini dia tidak sempat makan karena buru-buru seperti ada sesuatu yang mendesak,” imbuhnya.

Meskipun demikian, jenazah korban telah dievakuasi dan lalu lintas di sekitar lokasi normal kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *