Buang Mayat Selingkuhan Ajak Anak Kandung

Sukday.com – Seorang pria yang bernama Erwin Yogo Cahyono yang diketahui telah melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita. Erwin yang dikenal sebagai pemuda baik itu tak disangka tega melakukan tindakan pembunuhan.

Selain baik, pelaku juga merupakan anak dari salah satu tokoh masyarakat setempat yang sangat dihormati. “Ayahnya Erwin, almarhum Pak Tiyarto itu sesepuhnya sini. Itu keluarga terpandang,” ujar Woto (60), warga Genuk Krajan RT 2 RW 4.

Pelaku yang merupakan warga Genuk Krajan, Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang ditangkap dan membuat para tetangga sekitar heboh. Selain heboh para warga sekitar juga tak ada yang menyangka akan melakukan hal keji itu.

Pelaku membuang mayat Dewi Astuti, selingkuhannya di Jalan Pawiyatan Luhur 1, Kelurahan Bendanngisor, Kecamatan Gajahmungkur, dekat kampus Stikubank. Woto yang sempat melihat pelaku lewat berboncengan bersama dengan anaknya.

“Dia menyapa saya, ‘Pakdhe, kok tidak ke atas (kawasan RT 7, rumah kontrakan Erwin)?” tutur Woto menirukan ucapan duda satu anak itu.

Sebelumnya pelaku sudah cerai dengan istrinya lumayan lama dua tahun yang lalu dan hak asuh anak kepada Erwin. “Warga sini sudah tahu Erwin punya pasangan baru belum resmi. Ya, Dewi itu. Sering diajak Erwin main ke kampung sini,” imbuh Woto.

Terakhir kali Woto bertemu dengan Dewi pada Minggu (13/8/2017) pagi saat ada festival jalan sehat di RW 4 Genuk Krajan.

“Saat itu Erwin, Dewi, dan Diaz jalan bersama. Mereka juga menyapa warga. Tak kelihatan kalau ada masalah,” jelasnya.

warga RT 6 RW 4, Wawan, menyebut Erwin sosok yang supel, gampang bergaul.

“Grapyak dia (Erwin). Kami tak menyangka kalau dia terlibat kasus pembunuhan,” ujar Wawan.

Kali terakhir Wawan bertemu Erwin sekitar hari Selasa, pukul 20.00 WIB.

Saat itu Wawan bersama sejumlah warga RT 6 sedang mengecat jalan sebagai persiapan perayaan Tujuhbelasan.

Erwin melintas bersama anak laki-lakinya mengendarai motor matik.

“Saya tak begitu memperhatikan gelagat aneh dari Erwin,” ucapnya.

Wawan mengimbuhkan, sejumlah polisi menggeledah rumah kontrakan Erwin di RT 7 RW 4, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *